Coca cola gratis di Alfamidi 2023

Info terbaru mendapatkan Coca cola gratis di Alfamidi 2023, dengan ini bisa menyegarkan hari hari anda, atau anda bisa menjualnya kembali, entah itu vouchernya ataupun coca cola nya.

Ini juga bisa di tuyul / pengambilan banyak dengan cara hapus data chrome lalu kembali login ke web nya berulang kali, sampai mendapatkan coca cola tersebut, cara ini manual.

Jika Kalian ingin menggunakan tools bisa juga memakai tools untuk mendapatkan kuponnya, jadi hanya 1 akun google anda bisa mendapatkan voucher sebanyak mungkin. Jangan menanyakan tools itu kepada saya, karena saya belum membuat nya.

Kalian bisa cari di media sosial lainnya, ada yang berbayar ataupun ada yang share gratis untuk toolsnya. Saran saya ambil secukupnya saja ataupun 10 saja, soalnya banyak alfamidi yang curang menyembunyikan produk coca cola tersebut agar tidak diambil secara banyak.

Atau kalian hanya dibatasi untuk pengambilan coca cola gratis biasanya hanya 5 coca cola saja.

Okelah ini tutorialnya.

Buka web ayo coca cola dan login dengan akun sosial media anda dan ambil gratisannya

Langkah pertama kalian buka terlebih dahulu website Ayo coca cola, lalu kalian login dengan akun sosial media anda yang ditampilkan pada website tersebut. Seperti akun google, Twitter, Facebook, Line, dan tiktok. Website ini aman tidak ada unsur phising, karena website ini resmi dari coca cola.

Jika sudah login, kalian tinggal geser atau kalian klik lihat semua seperti yang sudah saya tandakan pada gambar diatas. Jika kalian geser dan menemukan voucher coca cola Alfamidi kalian klik klaim atau kalian klik lihat semua kalian klik logo coca cola dan pilih coca cola alfamidi lalu klaim.

Jika sudah, kalian akan diarahkan untuk menampilkan voucher, jika belum muncul, kalian cukup klik ketuk untuk meluaskan, agar barcode / kode voucher anda. Untuk di tukar ke alfamidi nya.

Cepat cepat tukar dikarenakan hanya dikasih waktu 7 hari untuk penukaran coca cola nya.

Cari alfamidi terdekat untuk mengambilnya supaya bensin anda tidak habis.

Buruan klaim sebelum terlambat atau koid, karena banyaknya pemain yang memakai tools dibandingkan cara manual.

Itulah cara mendapatkan coca cola di alfamidi 2023. Terimakasih telah membaca, semoga bermanfaat, ingat! Jangan lupa share ke teman teman kalian supaya bisa mendapatkan coca cola gratis juga.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url