Website penambah followers gratis 2023

Banyaknya pemain sosial media, terutama Instagram, pasti kalian ingin terlihat paling banyak followersnya. Nah followers juga bermanfaat untuk menjadi selebgram, bahkan bisa di endorse, itu menjadikan kamu mempunyai penghasilan sampingan atas sosial media kamu.

Untuk kamu yang followers nya sedikit, jangan sedih dulu ya, karena kali ini saya akan memberikan 4 website penambah followers gratis ditahun 2023 ini.

Ou iya, sebelum menambahkan followers, kalian harus mempunyai akun sampingan atau akun tumbal untuk mendapatkan sebuah followers gratis ditahun 2023 ini.

Jangan memakai akun asli, soalnya rawan di hack ataupun ke banned Instagram, ou iya yang saya maksud tuh yang ke banned Instagram atau akun nya ke hack (ke ganti pw nya) itu yang akun tumbal, bukan akun asli, jadi jika kalian setelah login dan ingin isi followers kalian, nah kalian hanya isikan username Instagram nya saja, tidak dengan password, jadi aman aman aja ya.

Okelah ini lah 4 website penambah followers gratis ditahun 2023.

1. Takipcigir.com

takipcigir.com website ini menyediakan penambah followers, jika kalian menggunakan akun tumbal yang ada foto profilnya, kalian akan mendapatkan 100 point untuk menambah followers.

Tidak hanya itu, website ini juga menyediakan penambah like, jadi akun kalian tidak terlihat akun followers bot karena setara dengan like nya. Nah kredit points like nya kalian mendapatkan 100 juga.

2. Fastfollow.in

fastfollow.in website ini berasal dari india, penyedia penambah followers sudah 2 tahun lama nya, waktu jaman saya, ini yang saya sering gunakan, website ini kredit pointsnya yang cukup lumayan banyak, yaitu 200 point untuk followers.

Nah untuk kredit like nya yaitu hanya sekitar 150 saja tapi cukup banyak dari yang sebelumnya. Ou iya untuk mendapatkan kredit sebesar itu harus menggunakan akun yang berfoto profil. Jika tidak menggunakan profil hanya mendapatkan setengahnya yaitu 25-100 saja.

3. Takipcibase.com

takipcibase.com penyedia penambah followers ini jika menggunakan akun yang ada foto profil hanya mendapatkan kredit points sekitar 100-150 saja.

Nah untuk kredit points like nya hanya mendapatkan 50-100 saja, tetapi sangat cukup banyak untuk menambah followers dan like kalian.

4. Takipcizen.com

takipcizen.com website penambah followers ini, menyediakan points paling terbanyak. Untuk mendapatkan banyak kredit points yaitu kalian harus lengkap Instagram kalian, seperti foto profil dan nama serta bio Instagram, nah kalian jangan takut dengan data pribadi kalian, isikan saja foto profil ngasal dan nama ngasal dan juga bio ngasal, yang penting lengkap saja gitu.

Nah jika profil kalian lengkap seperti itu maka kalian akan mendapatkan masing masing kredit points followers dan like sekitar 250-500. Sangat banyak bukan? Cocok jika kalian tiap hari menambahkan followers kalian.

Jika kalian mempunyai banyak akun tumbal itu lebih banyak lagi. Ou iya semua website akan diriset setelah 1 jam, jadi kalian bisa ambil followers menggunakan akun tumbal kalian setiap 1 jam sekali. Nah point akan tetap segitu. Menarik bukan?.

Oke itulah 4 website penyedia penambah followers gratis 2023. Selamat mencoba dan terimakasih telah membaca. Jangan lupa share ya!!!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url